Aquarius x Libra, Bernarkah Sangat Cocok?

aquarius-and-libra
Ilustrasi kecocokan Aqaurius dan Libra yang akurat.

Dua bulan lamanya Berra dan Ben berkomunikasi, seringnya frekuensi bertemu di kampus membuat perhatian Ben akan Berra yang lebih dari sekedar seorang teman ngobrol pada biasanya. Berra, sesosok peremuan yang berzodiak #Cancer ini memang tidak luput dari pintar nya ia menarik hati seorang #Libra, seperti yang diketahui #Libra adalah sosok pribadi yang selalu bertindak berdasarkan hati dan pikiran. Tidak hanya pikiran saja, melainkan ketulusan akan yang dilakukannya terhadap seseorang atau apapun itu (tergantung dari situasi, kondisi, dan taraf kebutuhannya). “Hai Ber, kelas jamberapa kok jam segini masih ada di kampus?” Sapa Ben saat bertemu di kampus sore hari, “Iya nih Ben, kalo hari Senin emang ada jam kuliah malem gitu, kesel deh, lo mau kemana? Lagi buru-buru ya?” jawab Berra dengan antusias, “Belum nih lagi mau nongkrong aja sama anak-anak, mau ikut bareng? Itung-itung sambil nunggu jam kuliah lo kan” Ben pun menawarkan ajakan kepada Berra, sifat #Libra yang friendly memungkinkan dirinya untuk selalu terlihat senang berkumpul dengan orang banyak walaupun terkadang orang-orang akan menganggap hal tersebut hanya sekedar “basa-basi”, namun, kembali lagi akan sifat #Libra yang tidak-enakan-kepada-semua-orang-dan-apapun yang menjadi sifat dasarnya dan plin-plan, #Libra juga sesosok pribadi yang memiliki karakter unik, mereka bisa menjadikan suasana “ga ada lo ga rame” di setiap perkumpulannya dan senang membawa orang baru ke lingkungannya, tetap dengan pertimbangan serius dari segi apapun yang telah dipikirkannya. Lalu Berra dan Ben pun menuju suatu resto tempat kumpul Ben dan teman-temannya nongkrong..

Ben pun melakukan usahanya untuk bisa mengenal Berra lebih lanjut, namun perlu diketahui, pada saat itu, Ben pun tetap mencari sesosok pribadi yang sangat cocok dengannya dari segi apapun, dengan kata lain, Ben masih tetap mencari-cari orang lain yang bisa menjadi pilihannya. Ya, sifat #Libra yang sangat friendly identik dengan stigma orang-orang yang berkesan Genit, dan diakui secara survey dengan sangat akurat memang tidak dapat dipungkiri bahwa #Libra itu sangat flirtatious, benar-benar genit dibandingkan zodiak lain, setuju? Kegenitannya menghasilkan Ben mencoba untuk kenal dekat dengan salah satu teman sekelasnya yang telah ditaksirnya sejak awal masuk kuliah, Ayla. Ayla adalah seorang perempuan berparas cantik dan tegas, daya tariknya membuat Ben penasaran akan bagaimana Ayla terhadapnya, beberapa bulan masa perkuliahan Ben telah berhasil menjadikan Ben dan Ayla kenal, namun Ben tetap berusaha dengan sifat dan karakter Ambisius nya untuk bisa lebih dari seorang teman. “Ay, kok BBM gue ga dibales sih? Lo mau kemana malem ini? Belajar bareng yuk kan udah mau ujian nih” Tanya Ben, #Libra merupakan pribadi yang bersifat konfrontir terhadap apa yang telah menjadi tujuan utama nya untuk dimiliki, sesosok pribadi yang selalu ingin kejelasan, jika ingin kenal dekat maka dekatlah, jika tidak maka utarakanlah, karena.. #Libra bisa dengan cepat berpindah ke lain hati walaupun tetap penasaran dengan keinginannya akan orang atau apapun yang disukai dan diinginkannya. “Hah? BBM lo gue bales kok, cuma lo nya aja yang read doang atau mungkin lo lupa bales kali ya” Jawab Ayla dengan tatapan serius, “Masa sih? Hahaha mungkin gue skip kali ya, yaudah yuk makan bareng” Ajak Ben, “Kayaknya gabisa nih Ben, gue mau pergi sama temen-temen gue udah ada janji, makanya kalo lagi chat dibales dong lo” Lantur Ayla dengan tegas dan nyinyir. 

libra-silver

Kecocokan akan Aquarius dan Libra memang jelas terlihat akan kemiripan sifat nya, yaitu “Nyinyir dan easy-going, juga genit”. Bahkan menurut research, #Aquarius adalah pribadi yang bisa dibilang 3x lipat lebih genit daripada Libra, hanya berbeda dari takaran gengsi dan harga diri yang dipatok oleh seorang #Aquarius. #Libra adalah sosok pribadi yang memiliki gengsi besar dan harga diri yang (lumayan) tinggi atau kerap disebut sebagai high self-esteemterbukti dengan gengsinya Ben yang tidak ingin menyatakan dirinya masih mencari orang lain tetapi menginginkan Ayla untuk dekat dengan dirinya jugam berkesan cukup egois namun tidak luput dari sifat #Libra yang sangat picky, yang akhirnya memungkinkan Ben tetap mencari-cari orang yang sangat ideal dengan standar nya. Dan menurut Ben, Ayla, dengan zodiak #Aquarius nya memiliki kecocokan lebih dengannya. (Penjelasan tentang sifat-sifat dan karakteristik #Aquarius akan dijelaskan bersama dengan alur cerita dan sifat #Libra). Sosok #Libra yang bawel, bahkan sangat bawel jika suka dengan seseorang (terkadang) membuat orang lain nyaman tanpa syarat, Ya, betul adanya bahwa #Libra memiliki keahlian lebih dari segi Bagaimana cara membuat orang nyaman. Aktif nya #Libra dalam berbicara, aktivitas, dan berkomunikasi yang membuat orang merasa nyaman jika bersama nya, disertai dengan sifat humoris nya yang tidak lepas dari gurauan jika sedang berkumpul dengan teman-teman atau orang-orang yang dikenalnya dengan dekat. Namun, tidak semua #Libra memiliki karakter seperti ini. Secara umum #Libra terbagi menjadi dua karakter dasar yang berbeda, dan dua ciri kepribadian yang berbeda pula, tergantung dari bagaimana lingkungan, cara dan gaya mainnya, secara umum, #Libra terbagi menjadi karakter yang introvert dan extrovert. Which one are you? Ben merupakan seorang #Libra yang berkarakter extrovert, terbukti dari bagaimana ia dapat dengan mudah berteman dengan siapapun dan bagaimana ia membuat orang lain nyaman berhubungan dengannya. Karakter #Libra yang introvert sangat bertolak belakang dengan #Libra yang extrovert, mereka akan lebih diam, tidak menghiraukan apa persepsi orang terhadapnya karena mereka akan sangat menutupi dirinya dari hal yang berbau publik, biasanya mereka tidak dengan mudah membangkitkan suasana nyaman, unless mereka sudah mengenal orang-orang nya lama, banyak persepi pencitraan, yang timbul akan karakter #Libra ini, tidak dapat dipungkiri semua #Libra memang gemar melakukan pencitraan, setuju?

Keesokan harinya Ben menghubungi Ayla yang tidak masuk kuliah melalui BBM, “Hoy Ay, kok gamasuk, kemana? Sakit?” Pesan pun dikirimkan oleh Ben tanpa gengsi, dan Ayla pun tidak cepat membalasnya. Ben pun berfikir kemana-mana dengan segala asumsi baik positif maupun negatif. #Libra adalah sosok yang pemikir keras disertai dengan banyaknya asumsi yang dibuatnya sendiri, bahkan hingga menghasilkan hal negatif yang dengan rela seorang #Libra untuk menurunkan gengsi dan harga diri nya, banyak orang-orang yang berfikir bahwa #Libra adalah sesosok yang murahan, tetapi, #Libra pintar bagaimana menutupi stigma tersebut melalui perilakunya yang baik kepada siapapun dan cuek, #Libra itu bisa dibilang benar-benar sosok orang yag sangat cuek, benar-benar cuek, namun tidak untuk orang yang disukainya (biasanya di bagian awal). Ben berasumsi pada Ayla yang tidak menyukainya atau merasa terganggu dengan kehadirannya dengan tujuan untuk dekat dengannya, dengan kenyataan seorang #Libra memang akan langsung terlihat rasa suka nya terhadap seseorang hanya melalui respon yang diberikan, betul jika dikaitkan dengan perpektif murahan untuk #Libra, tergantung dari situasi dan kondisi nya. “Ay, kok ga bales? Lo sakit? atau ini belum bangun tidur?” Pesan pun dikirimkan lagi oleh Ben ke Ayla, dan Ayla pun tetap belum membalasnya. Sifat #Libra yang sangat perhatian dan tulus membuat (terkadang) salah pemikiran dan persepsi di orang lain sehingga orang merasa bahwa #Libra berkesan sangat agresif, dan benar adanya akan perihal ini, #Libra memang sosok yang agresif, sebenarnya mereka ambisius bukan agresif, ambisius yang didasarkan pada pemikiran-pemikiran negatif (kebanyakan) dan dapat menurunkan nilai dari harga dirinya sendiri. Beberapa jam kemudian Ayla pun membalasya… “Ahhhk Ayla bales” Saut Ben dalam hati nya dengan antusias… Dan Ben pun membalas dendam dengan respon yang lama, ini merupakan sifat jelek dan yang paling krusial dari seorang #Libra, mereka adalah pribadi dengan sifat pendendam, sangat pendendam, baik untuk hal yang positif atau yang negatif.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s