Who’s Gonna Hate #Monday?

Processed with VSCO with c1 preset
Laid This Nite Band took speech on the event

The most intriguing for nowadays band music, Laid This Nite sebagai pengisi acara utama, kali ini berkolaborasi dengan River Brick, salah satu Furniture Company pada hari Senin, 21 November 2016 bertempat di The Dutch Jakarta, Kawasan SCBD, Jakarta Selatan. Acara dimulai pukul 8.00 malam khusus diadakan untuk merayakan ulang tahun pemilik perusahaan ini disertai dengan tujuan untuk menghilangkan penat sejenak di awal minggu. Who says #Monday will be worst to have if you know now every Monday will ask you to participate in having the happiness?

Berbeda dengan hari-hari lainnya di dalam satu minggu, hari Senin memang memiliki stigma besar jika dikaitkan dengan kesibukan dari aktivitas orang-orang, namun sekarang ini, banyak sekali tempat khusus nya resto di Jakarta yang menggelar acara mingguan dengan mengundang live music band untuk menyuguhkan hiburan menarik untuk orang-orang di Jakarta, khususnya komunitas seperti River Brick ini. Orang-orang yang hadir di acara tersebut memang dikhususkan untuk komunitas tersebut namun tidak menutup kemungkinan jika publik ingin menikmati hiburannya juga. Dengan pelayanan baik dan bagus dari The Dutch Jakarta, terlihat para pengunjung sangat antusias dan senang berada di acara tersebut. Orang-orang yang datang tidak memiliki tema khusus untuk kostum atau pakaian yang wajib dikenakan, terlihat casual dengan gaya andalannya masing-masing. Segmentasi nya pun tetap berstandar pada bagaimana The Dutch Jakarta menginformasikan “peraturan” khusus untuk bisa masuk ke dalam resto tersebut.

Untuk dekorasi nya pun tidak berlebihan, bahkan tidak dibuat dengan tema khusus untuk menyelenggarakan acara tersebut, “Just a casual Monday to celebrate our CEO’s birthday, everyone can come to this event and bring their friends, take pictures here and upload it on their own Instagram account with specific hashtags as; #RiverBrick and #HalteFoto to get yourself a decent liquor that we intentionally provide for people here to have fun with” Lantur Art Director River Brick Company, Rendy.

Alih-alih merayakan kebahagiaan dari River Brick, pengisi acara Laid This Nite seperti biasa menyodorkan lagu-lagu masa kini yang membuat orang menjadi lupa akan penat dan masalah yang dihadapi nya saat itu, sebenarnya band ini memang sudah cukup terkenal di kalangan orang-orang di Jakarta untuk lantunan lagu yang dibawa, maka selama satu jam band ini berhasil menghilangkan perspektif negatif terhadap hari #Senin. Di setiap hari Senin band ini juga tampil di salah satu resto unggul di daerah Kemang. Jadi untuk kalian yang penasaran dan ingin tau bagaimana seru nya band ini jika ingin tampil bisa mencari tahu dengan mengunjungi akun Instagram nya.

Processed with VSCO with b5 preset
Me and my pretty friend; Marsha Arya at River Brick special event with Laid This Nite, The Dutch Jakarta

Saya pun datang tidak sendiri, berpenampilan casual layaknya orang-orang lain, hanya dengan mengandalkan sepatu silver-monochromatic saya yang (selalu) menjadikan saya sebagai pusat perhatian (LOL), dikemas dengan kemeja kotak-kotak panjang dan celana bahan berwarna navy-blue agar mempermudah saya untuk bergoyang dengan musik yang tersedia. Musik pun ganti menjadi aliran R&B untuk menambah antusias para pengunjung tetap selalu happy, termasuk saya dan teman-teman saya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s