Does A Relationship Need Games To Make It Happens and Works?

87032cfe3110480b0bcb0be00047bd62How could you fall in love with that Aquarius who sends you bad responses, Libra?

Hari pun berlalu sangat cepat, begitupun perilaku Ayla yang berlalu tanpa adanya kejelasan terhadap Ben. Keadaan mereka tidaklah sama dengan apa yang terjadi beberapa minggu lalu, Ayla tetap pada prinsip dan pendiriannya yang kuat untuk jaga jarak dengan Ben, hal ini yang masih hingga sekarang membuat Ben merasa sangat resah dan gundah. Jarangnya komunikasi yang terjalin, membuat keadaan mereka semakin jauh dan keruh, walaupun mereka selalu bertemu di kelas, namun Ayla masih menutup dirinya untuk tidak banyak berkomunikasi dengan Ben, selain perihal perkuliahan. Ben pun bertanya langsung ke Ayla melalui pesan singkat BBM, “Ay kenapa sih kok jadi jauh gini sama gue? Udah ga tertarik untuk lanjut ya? Atau salah gue apa, Ay? Bilang aja gapapa kok, gue open-minded banget anaknya” Tanya nya frontal dan bingung, Ayla pun langsung dengan cepat membalas pesan tersebut tanpa mengulur waktu, “Gapapa kok Ben, santai aja kali haha” Ujarnya singkat. Sifatnya yang pendendam membuat Ben berhenti membalas pesan, dengan tujuan ingin membuat Ayla penasaran. Sampai lah ia pada batas kemampuannya untuk berfikir akan resah dan gelisah nya ini, namun ia tetap berpegang teguh terhadap pendiriannya -saat itu- untuk tidak bercerita akan situasi yang dialami Ben kepada kedua sahabatnya, Margie dan Chika. “Gamungkin sih gue cerita ke mereka, mau dibilang apa gue padahal udah janji untuk ga kontek Ayla lagi sama sekali” Pikir Ben. Keesokan hari nya di kelas, Ben dan Ayla tidak berperilaku selayak hari biasanya, ia pun datang ke kelas bersama oramg lain, yaitu Berra, cewek #Cancer yang sempat dikenalkan kepadanya tempo lalu oleh Laura. Mereka duduk sejajar satu deret di kelas tersebut sambil asik bercengkrama, tentu dengan humor dan gurauan Ben yang selalu dilanturkannya. Tujuan Ben membawa Berra masuk ke kelasnya saat itu adalah untuk melihat respon Ayla, apakah ia cemburu atau malah sebaliknya, dan ternyata Ayla pun acuh. Ben pun sedikit kepikiran akan hal tersebut dan kesal, namun tidak sebesar rasa penasarannya pula kepada Berra, ternyata ia selama ini menjalin hubungan komunikasi yang sudah cukup dekat dengan Berra.

Is it practically normal to have other candidates as the options in term of seeking one as the best relationship that you are gonna have later? Or is it just applied to #Libra people?

==

aquarius200

Perihal ini jika ditinjau dari segi hubungan kisah percintaan yang dimulai dari tahap pendekatan, sangat normal bagi orang-orang untuk mempunyai beberapa “list” kandidat berpeluang agar dapat ditelusuri bibit, bebet, dan bobot nya untuk kelak dijadikan pacar nantinya, namun dengan tujuan dan niat yang tulus serta baik, bukan dijadikan sebagai  keadaan “aji mumpung” agar bisa “mencoba” atau memainkan hati orang banyak. Seorang #Libra memiliki kekuatan dari segi karisma dan bagaimana mereka membuat orang lain nyaman kepadanya, terlihat dari bagaimana Ben bersikap sampai ia memiliki banyak teman, baik di lingkungan kuliah, maupun di lingkungan luar perkuliahannya. Ben adalah pribadi yang pemikir keras, tidak luput dari karakteristik dan sifat general seorang #Libra yang genit. Ambisi nya dalam mendapatkan Ayla tidak mungurungkan niat nya untuk melihat peluang dengan orang lain yang ia suka –basically semua #Libra gemar sekali genit dengan orang lain walaupun tengah dalam hubungan percintaan dengan seseorang- sebagai penelusuran lanjut sebelum ia menentukan pilihannya. Bahkan, seorang #Libra dapat dengan pintar menyetarakan perilakunya kepada beberapa orang yang didekati, sesuai dengan hal yang telah dibahas pada bagian awal terkait karakteristik dan sifat #Libra, yang well-adapted to any kind of situations -tetapi bisa juga dibilang sebagai seseorang yang fake karena ketidak-enakan-akan-apapun yang selalu menjadi sifat dasarnya-. Tidak pun menutup kemungkinan bagi seorang #Aquarius dalam melakukan hal yang sama genit nya dengan #Libra, mereka dapat dipastikan mencari “kandidat” lain yang berpeluang untuk menjadi pacarnya kelak, mungkin dalam cerita ini, dijelaskan bahwa Ayla telah acuh kepada Ben disebabkan beberapa hal  spesifik yang hanya Ayla ketahui, sehingga mengisyaratkan bahwa ia sedang dalam proses pendekatan dengan orang lain juga. Fair enough my friend..

Kecocokan antara #Aquarius dan #Libra terlihat jelas dari bagaimana mereka menjaga hubungan baik dengan siapapun, perbedaan hanya terletak pada kadar gengsi masing-masing zodiak. Ben yang masih berambisi untuk mendekati Ayla, namun dalam tahap menutup diri, sedangkan Ayla yang bersifat cuek serta acuh terhadap apa yang menurut nya tidak bermanfaat bagi dirinya, memilih untuk jaga jarak dari porsi komunikasi masing-masing pihak. Satu hal mengenai #Aquarius, mereka tidak bisa terlalu dipaksa, tetapi ditinjau dari tingkah laku dan sifat seorang #Libra yang agresif, membuat Ayla berfikir untuk ulur sesaat dari intensitas komunikasi yang telah berlangsung. But my friend, you have to know that when #Libra’s done with someone or anything that they put some efforts to achieve with, and don’t work, they are done, namun, in some cases, cara terbaik untuk mendapatkan hati seorang #Libra adalah dengan cara membujuknya -dengan catatan bahwa sudah terjadi koneksi mendalam dengan si #Libra nya ya- disertai dengan usaha berlebih. #Libra adalah tipikal orang yang luluh, berbeda dengan #Aquarius, yang oportunis, mereka akan berfikir banyak pada keuntungan lebih apa untik diri mereka yang dapat diterima jika ingin melanjutkan hubungan dengan orang lain, serta mereka hanya akan menjaga hubungan baik dengan orang dengan tujuan agar bisa ambil manfaat lain saat mereka membutuhkannya, namun tetap dengan kadar gengsi yang diusung tinggi agar tetap terlihat mahal. Berbicara soal gengsi, telah disebutkan bahwa #Aquarius adalah oranf yang suka sekali dengan perhatian, bahkan lebih dari itu, mereka gemar untuk dikejar umumnya, tapi dengan cara yang menurut mereka sesuai dengan standar “kelasnya” dan tidak terlihat murahan, as the reciprocation, #Aquarius pun terbilang agresif juga dalam menginginkan sesuatu yang ingin dicapainya, namun tidak secara blak-blakan,  walaupun mereka bersifat sangat easy-going, tetapi mereka tidak membuka diri secara cuma-cuma, salah satu zodiak yang sangat introvert. Terkadang orang-orang akan merasa bingung dari bagaimana cara terbaik untuk bisa berurusan dengan seorang #Aquarius dalam kasus ini, jika dipaksa maka mereka hilang, dan jika agresif serta penuh perhatian pun mereka juga akan hilang. Inilah salah satu karakteristik kuat #Aquarius yang orang-orang sering utarakan, they are freak, really that freak.

Very few people are privileged enough to be allowed into an Aquarius heart, remember they are quite introvert, different than the other sides of the rest related-and-same traits as #Gemini and #Libra.

Should you both agree to settle down in commitment that like each other as the main value to get connected, but do you still need “Games” to make it works?

“Ben, cieee, lo lagi deket sama Berra ya?” Tanya Ayla pada Ben melalui BBM. “Haha enggak, biasa aja” Ben pun membalasnya dengan singkat. Ayla pun penasaran… kenapa respon Ben berbeda dari “tarikan” yang Ayla berikan kepadanya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s