“I’ll give you 1000 points for your loyalty and principles!” – Additional Article of Earth Element; Capricorn, Taurus, and Virgo Round 2!

“Pernahkah kamu selingkuh?”

“Hmm tergantung, tapi enggak sih.” -Capricorn.

“Tidak.” -Taurus.

“Tidak sama sekali, tapi… liat keadaan juga sih.” -Virgo.

Seraya dengan prinsip dan komitmen yang selalu dijunjung tinggi oleh ketiga zodiak dalam elemen Tanah ini, perselingkuhan atau yang kerap kali dilakukan oleh banyak orang yang merasa sudah tidak cocok dalam hubungan percintaannya, tidak dengan mudah terjadi dalam hubungan masing-masing zodiak dalam elemen tanah ini. Seperti karakteristik dan sifat yang dimiliki zodiak-zodiak dalam elemen air, ketulusan merupakan landasan utama orang-orang yang bernaung dalam elemen ini. Tulus hatinya menjadi kekuatan mereka untuk struggle setiap hubungan percintaannya, tanpa menghiraukan rasa bosan yang (selalu) menghampiri setiap manusia, karena sifat dasar manusia yang tidak pernah puas.

“Lalu, jika kamu dalam keadaan sedang menjalin hubungan dengan pacar kamu yang kamu sayang banget, tiba-tiba ada orang lain yang memiliki standar lebih dari apa yang pacar kamu saat ini miliki baik fisik maupun materi, ingin mendekati kamu untuk dijadikan sebagai pacar, apakah kamu akan menanggapi nya?”

Capricorn. Sebagai seseorang dengan tipe pemikir, dengan segala hal yang direncanakan secara rinci, berakibat sukar untuk jatuh hati ke orang lain dengan mudah. Capricorn adalah pribadi yang tidak mudah jatuh hati dengan orang lain, apalagi jika sudah jatuh hati dengan orang yang sangat disayanginya. Ia akan lebih berfikir banyak pada “apa yang akan terjadi ya kalo gue selingkuh?” daripada mengambil keputusan sepihak dan secara cepat tanpa berfikir panjang, apalagi cukup dikenal dan diketahui bahwa Ia adalah tipikal pribadi yang tidak mudah ditebak hatinya. Karakteristik dan sifat nya yang setia, berimplikasi pada giatnya ia dalam melakukan apapun untuk orang yang disayangi dan berarti baginya.

Taurus. Satu dari ke-12 zodiak yang patut diacungkan jempol akan karakteristik dan sifatnya yang sangat komit dengan prinsip. Jika prinsip dirinya mengatakan bahwa pasangannya merupakan orang yang disayangi dan berarti untuk hidupnya, apapun keadaan dan situasi, serta masalah yang menguji kesetiannya, Taurus akan dengan sangat mahal menghiraukannya dan tetap fokus akan prinsip nya terhadap seseorang. Apapun keadaan yang menimpa dirinya untuk jauh dari pasangannya, pribadi Taurus yang gigih jika ingin menggapai sesuatu (ambisius), akan mencoba untuk mempertahankan hubungannya, bukan selingkuh untuk Taurus yang mencoba membuka lembaran baru dengan orang lain, melainkan terpengaruh akan tidak dapat dipertahankannya hubungan diantara keduanya. Taurus merupakan pribadi yang akan selalu berusaha hingga menemukan batas yang tidak dapat dijangkau olehnya, perihal cinta. Kendati cinta dan ketulusan merupakan ajuan prinsip utamanya, kebebasan jiwa dan apa yang digemarinya tetap menjadi second option and priority dalam menjalin suatu hubungan. Kerasnya Taurus mengisyaratkan bahwa dirinya merupakan pribadi yang tidak bisa dikekang, diatur, dan dicurigai. Jadi, jangan salah memainkan hubungan percintaan dengan Taurus terutama perihal prinsip dan kesetiaan, karena, once they are done with someone, don’t even bother yourself to get (at least) one attention from them. Intinya, jangan membuat mereka kecewa.

Virgo. Karakteristik dan sifat pribadinya yang segan untuk mengkhianati orang yang telah berjuang lebih untuknya secara tulus menjadikan dirinya setia terhadap pasangan yang menurutnya berarti, apalagi yang telah disayangi nya. Ia akan dengan mahal dan angkuh mengabaikan orang yang ingin merusak hubungannya dengan seseorang yang ia cintai, karena, selain kesetiaan yang menjadi prinsip utamanya, landasan teori yang selali diimplementasikan oleh mereka adalah kejujuran. Kemiripan sifatnya dengan Taurus membuat Virgo cocok dengan orang-orang berzodiak dengan lambang banteng ini, anjungan tinggi akan prinsip dan komitmen menjadi konsiderasi utama mereka berperilaku. Maka, Virgo, dengan setia akan menyayangi pasangannya. Namun, ada saatnya ketika mereka berfikir bahwa hubungannya tidak akan bertahan lama karena satu dan lain hal, peluang lain akan dicari dengan analisis yang lebih mendalam, tetapi tidak selingkuh. Mereka akan dengan jelas mengutarakan apa yang menjadi masalah dalam hubungannya dan memutuskan yang terbaik untuk kedua belah pihak, ibarat seperti getting out of the problems and no one gets hurt.

***

“Bagaimana kalian menyelesaikan masalah?”

Orang-orang dengan ketiga zodiak yang bernaung dalam elemen Tanah ini tidak hanya berpegang teguh akan prinsip dan komitmen, tetapi juga fokus, termasuk dalam hubungan percintaan. Mereka akan menghiraukan urusan lain jika masalah yang dihadapi nya lebih penting dan bermasalah untuk kedepannya. Mereka adalah orang-orang yang tidak bisa berkata-kata, bahkan sekalinya berkata-kata pun, mereka condong menjadi pribadi yang bengis dan kasar, bahkan terhadap pacarnya sekalipun. Sifatnya yang tenang, selalu menjadi senjatanya untuk bisa menerima apapun masalah, dicermati dengan baik untuk masalah nya tersebut, mulai dari faktor penyebab hingga akibat yang akan terimplikasi terhadap hubungannya. Sifatnya yang tidak suka dibuat ribet, menjadikan dirinya seperti “bodoamat” terlebih dahulu jika ada masalah, dengan kata lain, setiap adanya masalah, mereka akan menjauhinya, dan bahkan diam. Diam dengan berlapis-lapis pemikiran terkait analisa akan masalahnya tersebut, ketika sudah menemukan penyebab, akibat, serta jalan keluar yang tepat, mereka akan mengutarakannya langsung ke pasangannya, tetap dengan cara dan perlakuan yang berbeda-beda pula, sesuai dengan karakteristik dan sifat masing-masing zodiaknya.

Capricorn akan marah dengan kobaran api menyelimuti emosinya dan tidak akan mau kalah.

Taurus yang hanya akan diam dengan lontaran pedas, disertai dengan penyelesaian masalah untuk tetap mempertahankan hubungannya dan menyelesaikan masalah tersebut.

Virgo yang akan dengan rela menyelesaikan masalahnya tersebut, namun terlebih dahulu melontarkan aamarah dan emosi nya melalui kata-kata, bahkan perbuatan yang kasar.

***

Round 3 is soon to be released! Stay tuned x

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s