LEO X LIBRA

tumblr_inline_oe9xahehnr1rib5xn_540

“Hey, how are you?” – Libra.

“Fine” -Leo.

**

Hate and love relationship, merupakan ungkapan yang pas untuk menggambarkan bagaimana compatibility diantara kedua zodiak dari masing-masing elemen ini bersatu dalam hubungan percintaan. Kemiripan dari karakteristik dan sifat mereka yang bernaung dalam teori cross-matched yang sempat dibahas di artikel tambahan bagian awal, melahirkan suatu chemistry yang bisa diungkapkan melalui bagaimana kecocokan mereka perihal pertemanan, atau bahkan percintaan. Kecocokan dilandasdasarkan dari masing-masing elemen yang saling memiliki kesinambungan diantaranya, yaitu Elemen Api dan Udara, dianalogikan seperti api yang tidak akan bisa muncul jika tidak ada andil udara sebagai penunjang bara apinya untuk berkobar, begitupun Leo pada Libra, dan sebaliknya.

Masing-masing zodiak memiliki “keunggulan” nya sendiri, it’s like they have their own signature to show up and differentiate them by piece of characteristics and traits among each and other sign. Sehingga, apa yang dilakukan, diungkapkan secara lisan maupun ekspresi, dapat— memiliki kemungkinan lebih —berbeda pula satu dengan yang lainnya.

Leo, merupakan zodiak yang memiliki predikat sebagai bintang dengan kadar gengsi tertinggi dibandingkan dengan ke-11 zodiak lainnya dalam runut rasi bintang. Power atau “Kekuatan” yang mereka— anggap —miliki menjadi pedoman utama untuk menjunjung egoisme serta gengsi nya.

“I Love Myself”. Sebuah pernyataan yang hampir semua Leo junjung. Mencerminkan bagaimana ia akan bersikap terhadap dunia nya, demikian pula untuk hal percintaannya.

Sementara Libra, merupakan zodiak yang memiliki predikat sebagai bintang ter-genit ini, memiliki karisma yang dapat memberikan rasa lebih dari segi kenyamanan untuk orang lain yang berhubungan dengannya. Mereka mengerti dan paham bagaimana cara menggoda orang dan membuat lawan pasangannya luluh kepadanya.

“The Best Teaser”. Merupakan pernyataan yang sangat pas dengan perilaku dari karakteristik dan sifat seorang Libra, baik untuk ranah pertemanan, maupun percintaan.

Leo adalah Libra, dan begitu sebaliknya. Kecocokan diantara keduanya akan muncul dan terbentuk secara natural dengan alur yang tidak akan terlihat memaksa, kelebihan Libra untuk dapat membuat Leo merasa nyaman patut diacungkan jempol, selain memang karena hal tersebut, didukung pula oleh pribadi Leo yang “well-maintained” terhadap “fans” nya, membuat mereka memberikan perhatian lebih akan apa yang dilakukan oleh Libra, terutama menanggapi nya— terkadang, dengan tidak serius. Layaknya api dan udara secara general, begitupun Leo dan Libra jika bertemu dan saling memiliki ketertarikan lebih antara keduanya, terutama Leo. Mereka cenderung akan membara bak api yang sedang berkobar untuk mendapatkan apa yang dia mau, sementara Libra akan tetap dengan cermat mengatur bagaimana alur yang tepat untuk menarik hati sang Leo tersebut di bagian awal, biasanya dengan membangun percakapan serius, candaan, atau bahkan mengeksplorasi apa yang menjadi kegemaran kedua belah pihak.

Karakteristik dan sifat Libra yang talk-active— sometimes —menjadi daya tarik khusus yang diambil oleh Leo, karena rata-rata, orang yang memiliki zodiak Leo, cenderung lebih memerhatikan kenyamanan, “coolness”, intelegensi disertai dengan bibit dan bebet, serta peluang dalam keadaan dan situasi apapun untuk dibawa ke jenjang yang lebih serius oleh Leo, dibandingkan masalah fisik dan materi. Perhatian Libra yang— pasti akan selalu —diberikan untuk Leo— jika mereka tertarik dengan orangnya —akan menjadi poin utama bagaimana Leo menyikapi permainan yang dilakukan oleh si lawan, karena Leo gemar sekali diperhatikan, namun tetap dalam batas wajar, tidak berlebih yang berujung ke posesifitas. Permainan tersebut, kerap sekali dilakukan oleh zodiak-zodiak lainnya, tidak hanya Leo dan Libra, yaitu Tarik Ulur.  Leo yang selalu menjunjung harkat dan martabat dirinya, disertai dengan gengsi yang terukur lebih dari batas wajar, akan dengan congkak diam namun memerhatikan gerak-gerik Libra dari segala macam peluang dan kesempatan, kaitannya dengan permainan Tarik Ulur tersebut, adalah situasi saat Libra yang sangat cuek, dan tidak dapat dikekang, tidak menanggapi Leo dengan pehatian lebih, beranalogikan layaknya udara yang pergi bebas tanpa menghiraukan si Api. Cara tersebut dapat dengan ampuh membuat seorang Leo— yang sedang tertarik dengan Libra —tergila-gila.

Kesinambungan dari hal-hal yang menjadi faktor terjalinnya hubungan antara Leo dan Libra, secara akurat terlihat dari kesamaan mereka akan karakteristik dan sifatnya yang easy-going dan friendly, serta open-minded. Mereka akan— semacam —bercermin, walaupun dibatasi kadar gengsi yang dimiliki masing-masing pihak. Kedua zodiak tersebut akan dengan seru bercengkrama, membicarakan topik dan bahasan apapun tanpa ada keadaan diam yang disengaja untuk berfikir apa yang ingin dibahas berikutnya, it’s like, they have some kind of attachment that couldn’t be explained. Mereka akan dengan cepat merasa akrab yang berbuah kenyamanan, sehingga timbul rasa ketertarikan lebih seraya niat mereka untuk lanjut berhubungan, tanpa kejelasan untuk serius atau hanya main-main. Berbicara terkait hal Pendekatan (PDKT), sebenarnya Libra adalah zodiak yang berprinsip dan komitmen paten untuk bisa berhubungan monogami, dengan keadaan jelas bahwa mereka sangat suka dan sayang dengan si pasangannya, sedikit berbeda dengan Leo perihal isu ini. Leo— terkadang —sulit berkomitmen untuk bisa sepenuhnya memberikan hati ke satu orang saja, sifatnya yang sangat “picky” dapat berakibat buruk pada Libra yang ambisius dan obses yang berujung drama, bahkan hal tersebutlah yang dapat membuat Leo menjauh dari Libra.

Patut diacungkan jempol untuk Leo akan kemampuannya memainkan alur dan keadaan agar Libra tertarik padanya, kemudian tanpa alasan dan kejelasan, mereka pergi meninggalkan Libra. Saat Libra sudah obses dan tergila-gila, mereka tidak segan untuk menurunkan harga dirinya demi mendapatkan apa yang mereka mau, sementara Leo akan dengan pasti mengangkat kepala mereka tinggi-tinggi, bahkan congkak. Namun, keadaan dapat seketika berubah pada Leo, jika Libra pergi menghilang dari hubungan diantaranya, kecenderungan Leo untuk merebut kembali hatinya akan jelas terlihat dari implementasi perbuatannya yang sewaktu-waktu— secara random —menghubungi Libra, hanya untuk memenuhi keinginan atau bahkan “kepuasannya” secara sesaat, sangat dominan.

16e7bf4fb6925cdbcaaa0c63522713f7

**STAY TUNED FOR MORE LEO X LIBRA**

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s