Inilah Cara Ampuh Menarik Hati Seorang Libra!

Cinta, adalah kata yang mengartikan hidup. Hidup tidak akan luput dari objek ini. Kita sebut Cinta sebagai objek karena—secara tidak sadar—kita semua membutuhkannya. Sulit untuk diungkapkan, tidak dapat dirasakan secara fisik, namun hidup di dalam hati dan pikiran. Tipe dan karakteristik orang berbeda-beda jika dikaitkan dengan hal yang satu ini, apalagi jika berhubungan dengan perasaan—dan dengan pasti akan erat berkaitan dengan hal tersebut. Orang bisa “buta” jika berhadapan dengan objek tersebut. Tergantung dari bagaiamana cara pendekatan yang dilakukan pada tahap PDKT. Singkatan yang kerap disebut anak-anak muda sebagai proses pengenalan sebelum lanjut ke tahap serius.

Selain zodiak Leo, Libra juga menjadi salah satu zodiak dalam ke-12 runut rasi bintang yang bersifat unik dan berbeda. Sifat dan karakteristik nya yang demanding, labil, dan indecisive membuat hampir kebanyakan Libra sulit untuk menaruh hati ke satu orang. Dapat dikatakan Libra adalah sosok pribadi yang bisa disebut sebagai “Player”. Banyak menaruh hati ke orang lain. Itulah salah satu sebab kenapa banyak orang yang berpendapat bahwa mendekati seorang Libra itu tidak mudah. Tetapi, jika sudah mengerti “alur permainan” dan tips dan triknya, dengan sekejap mereka jatuh ke tangan kalian.

Ingin tahu cara jitu menarik perhatian atau bahkan hati seorang Libra? Berikut dijelaskan secara singkat, jelas, dan padat dari bagaimana caranya.

1. Rawat diri dan ubah penampilanmu sesuai gayanya.

Libra tergolong orang-orang yang idealis dan perfeksionis, baik dari segi fisik maupun materi. Sehingga, untuk setiap segmen dalam hidupnya harus—selalu—sesuai dengan apa yang telah menjadi “standar” atau preferensinya. Begitupun dengan apa yang—harus—dimiliki sosok pasangannya—atau orang yang ingin mendekatinya. Mereka harus pintar-pintar memberikan citra sempurna agar Libra dapat luluh dengan hanya melihat fisik nya saja. Libra terbiasa merefleksikan diri untuk setiap apa yang mereka miliki. Dalam konteks ini, seorang Libra akan memerhatikan fisik orang lain yang mendekatinya untuk—setidaknya—setaraf dengan mereka. Walaupun, kita tahu bahwa fisik menjadi isu yang paling krusial di setiap proses PDKT. Bahkan seharusnya, hal tersebut tidak patut untuk dijadikan suatu tolak ukur. Karena belum tentu orang yang memiliki fisik di atas rata-rata memiliki hati yang baik dan tulus, begitupun sebaliknya. Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa preferensi menjadi alat vital utama dalam konteks perkenalan.

Angkuh? Sedikit. Egois? Iya. Mereka egois akan hal ini. Namun, mereka adalah sosok yang penurut jika sudah jatuh cinta kepada pasangannya.

2. Buatlah percakapan yang dinamis, tidak monoton, dan bergairah. Bahkan, buatlah mereka tertawa dengan celoteh kalian.

Libra yang cenderung talkactive akan selalu membutuhkan sosok seorang pasangan yang dapat mengimbangi kemampuannya dalam berkomunikasi, baik bergurau ataupun dalam obrolan serius. Sifat dan karakteristik nya yang bisa beradaptasi di berbagai situasi dan kondisi, membuat mereka “haus” akan percakapan yang berbobot dan dinamis. Mereka tidak suka dengan orang-orang yang kurang bergairah, dengan kata lain, percakapan yang monoton seperti; “Kamu lagi apa?”, “Kamu lagi di mana?”, “Kamu makan apa tadi”, “Pergi kemana? Sama siapa?” dengan secara terus menerus diutarakan pada saat pendekatan atau proses perkenalan, janganlah berharap banyak untuk bisa mendapatkan hati seorang Libra. Carilah topik perbincangan yang menarik hatinya, seperti apa yang mereka suka, hal-hal yang menjadi tren saat itu, obrolan serius tentang kehidupan, bahkan percintaan. Jangan terlalu sering membahas perihal mantan, apalagi dijadikan topik perbincangan serius.

Mereka sulit untuk diajak berbicara dalam konteks yang serius, terutama untuk hal percintaan. Sifatnya yang tidak mau ribet dan—cenderung—menghindari konflik menjadi faktor mengapa mereka akan selalu diam dalam setiap masalah dan isu yang ada.

3. Berikaplah tenang, cool, dan tidak agresif namun jangan lepas perhatian. Buatlah mereka penasaran.

Orang-orang Libra yang perfeksionis dan idealis menggemari charm yang dimiliki calon pasangannya. Mereka tergolong orang-orang yang produktif dan tidak bisa diam. Apapun akan menjadi fokus dan tujuan hidupnya untuk bisa mengejar mimpi serta visinya. Maka dari itu, calon pasangan yang sedang mendekati Libra, alangkah baiknya jika kalian juga memiliki kesibukan dan produktifitas yang sama dengan mereka, berimbuh kepada hal yang berkaitan dengan pendewasaan seseorang. Mereka suka dengan orang-orang yang dewasa dan memberikan perspektif lain dari orang biasanya. Sikap tenang dan cool membuat mereka yang perfeksionis merefleksikan diri untuk kagum dengan hal tersebut. Karena, selain Bobot dan Bibit, Bebet juga menjadi esensi yang dicari oleh setiap Libra untuk menjadi pasangannya.

Bersikap tenang dan cool, bukan berarti lepas pehatian, bukan? Pintar-pintarlah mengendalikan emosi. Atur “nafas” hubungan yang dijalani dalam proses pendekatannya dengan Libra, buat mereka tersanjung dengan pujian-pujian yang diutarakan kepadanya, dan sertai perhatian di sela-sela perbincangan. Terutama untuk hal-hal vital yang bersifat produktifitas kehidupannya.

4. Jangan bersikap posesif, mengekang, melarang apapun kegiatan yang ingin dilakukannya. Set them free.

Orang-orang Libra yang bernaung dalam elemen Udara serupa dengan pasir. Beranalogi layaknya pasir yang digenggam dan akan sirna oleh kepalan erat. Selalu berikan kebebasan kepada mereka, karena mereka adalah orang-orang yang easy going dan selalu produktif. Apapun akan dilakukannya agar memiliki prestasi yang berujung pada penetapan visi yang dibuatnya. Yang perlu dilakukan agar tidak terlihat posesif adalah Percaya. Landasan dasar suatu hubungan inilah yang dapat membuat Libra merasa dekat. Mereka akan “tersentuh” dengan perhatian yang diberikan secara halus, tetapi tidak dengan sikap posesif. Biarkan mereka pergi kemanapun, dengan siapapun, kapanpun mereka mau, asalkan tetap dalam pengawasan dan tentunya, perhatian.

5. Ikuti “Alur Permainan” nya dengan cermat. Dan, bawa dirimu dengan asik ke lingkungan persahabatannya.

Kebanyakan orang-orang yang berzodiak Libra adalah pribadi yang memiliki banyak teman. Walaupun—beberapa—tipe Libra yang introvert pun juga pasti memiliki kerabat dekat yang bisa dibilang banyak. Pintarnya mereka dalam membuat orang merasa nyaman menjadikan dirinya selalu terlibat dalam lingkup sosial. Didukung pula oleh sifat dan karakteristiknya yang easy-going, membuat dirinya “sibuk” memproduktifkan dirinya dengan keluarga, pasangan, sahabat, dan bahkan teman-temannya. Ikuti “Alur Permainan” nya. Dan, kenali kerabat-kerabat dekatnya. Apresiasi tinggi akan mereka junjung untuk setiap calon pasangannya yang dekat dengan kerabatnya juga.

6. Implementasikan Tarik-Ulur dalam hubungan pendekatannya tersebut.

Setelah menjalani proses perkenalan melalui tahap pendekatan dalam waktu yang cukup lama, cobalah terapkan sistem Tarik-Ulur kepada orang-orang Libra. Sikap tenang, cool, dan fokus yang disertai dengan cara ini dapat mengundang atensi lebih dari mereka. Libra yang bersifat ambisius jika sudah jatuh hati kepada seseorang, akan senantiasa memiki rasa penasaran dengan kadar lebih, bahkan mereka akan “Menarik” perhatian orang tersebut secara terus menerus. Ini saatnya kamu untuk bisa memanfaatkan situasi dengan cermat melalui Tarik-Ulur tersebut, sehingga mereka tidak akan lepas cepat merasa puas dan bosan. Di awal, berikan perhatian lebih, diiringi dengan langkap Ulur secara perlahan, namun dengan tetap fokus pada hubungan pendekatan tersebut. Jangan terlalu lama “Mengulur” hubungan dengan Libra, karena mereka dapat dengan mudah melupakan kamu dan mendapatkan yang baru walaupun masih memiliki rasa.

7. Jika “Rambu” Kuning menuju Hijau sudah terlihat dari responnya, maka ajaklah terus untuk pergi bertemu.

Respon yang baik ataupun buruk dapat secara eksplisit terlihat dalam proses pendekatan yang—jika—dilakukan dengan serius. Hati-hati dengan orang-orang berzodiak Libra yang dengan cermat mereka dapat berlaku pura-pura merespon baik kepada seseorang, padahal nyatanya tidak. Sifatnya yang murah hati (Tidak Enakan) terhadap apapun dan siapapun membuat persepsi berbeda yang bisa muncul dari orang lain. Sehingga cermati gerak-gerik dan respon dari mereka, jika terus menerus memberikan perhatian, pesan baik melalui messenger atau telepon, mengajak bertemu dengan pergi ke suatu tempat, maka mereka menaruh perhatian lebih kepada kamu dan berniat untuk lanjut ke tahap yang lebih serius. Dan, ini saatnya kamu untuk bermain dengan aturan Tarik dibandingkan Ulur melalui ajakan pergi ke tempat-tempat serta hiburan-hiburan menarik.

Sincere love, is the thing, you know that.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s