Hubungan Dengan Sagittarius Selalu Gagal? Berikut 7 Cara Jitu Menaklukannya

Pendekatan dengan tujuan menjalin hubungan dengan zodiak Sagittarius, ditelusuri melalui pengalaman yang secara empiris terbukti dapat membuahkan hasil yang berhasil. Dilansir dari artikel tentang zodiak ini pada http://tz.ucweb.com/6_1hXj1 (19/06/2017), terdapat beberapa cara agar pendekatan tersebut berjalan dengan lancar jika berpacu pada beberapa fakta tentang zodiak dengan lambang setengah manusia dan setengah hewan yang sedang memanah ini. Pengamatan yang dilakukan jelas akan bersifat subjektif, namun jika ditinjau melalui beberapa sampel dari orang-orang yang berbeda, pengamatan pun akan menghasilkan kesimpulan yang objektif. Kendati demikian, tidak muluk sifat dan karakteristik yang dimiliki oleh zodiak yang bernaung dalam elemen Api ini selalu negatif, banyak pula sisi positif yang dapat dikagumi dari seorang Sagittarius. Pengamatan yang dilakukan secara subtil, dapat menghasilkan beberapa fakta yang mengejewantah ke aspek pendekatan agar secara mahir bisa mengenal kepribadian zodiak ini. Keberhasilan dari proses pendekatan yang dilakukan secara komprehensif untuk memikat hati seorang Sagittarius dapat mengacu pada beberapa hal vital berikut ini:

1. Usahakan dirimu untuk terlihat menarik dari segi fisik.

Sagittarius adalah satu-satunya zodiak yang-hampir-sempurna jika ditinjau dari segi bibit, bebet, dan bobot. Kebanyakan, mereka yang lahir di akhir bulan November hingga pertengahan Desember ini, selain memiliki power dari segi kepribadian dan prestasi, mereka juga unggul akan hal fisik. Hampir rata-rata, orang yang berzodiak Sagittarius memiliki semua aspek keseimbangan hidup yang tidak semua orang miliki; fisik yang atraktifpintar dan cerdas-baik akademis maupun non-akademis, serta independen dari segi materi. Impresi pertama yang dinilai mereka bukan dari penampilan kalian yang tidak hanya menarik dari cara berpakaian, tetapi juga fisik-bergantung pada preferensi yang disukai tentunya. Mereka adalah orang-orang yang cenderung memiliki preferensi terhadap ketampanan/kecantikan seseorang dibandingkan hal lainnya. Bukan berarti mereka tidak memerhatikan hal kecerdasan atau kepintaran seseorang, tetapi kehadiran fisik menjadi prioritas utama bagi mereka.

Egois? Tentu, dan bahkan mereka akan menghiraukan hujatan perihal sifat tersebut,  karena mereka senang jika disanjung demikian. Justru keegoisan itulah yang dijadikan sebagai power dari bibit, bebet, dan bobot yang mereka miliki untuk seolah-olah dijadikan acuan hidup dalam hal ini. Sehingga, jika ditinjau secara logika, mereka dengan sewajarnya akan mencari sosok seorang pasangan dengan tingkat kesetarafan yang sama dengan mereka. Jika rasa percaya diri yang kurang pada kehadiran fisikmu, setidaknya berusaha untuk memberikan penampilan yang bersih dan rapi. Mereka adalah orang-orang yang mudah sekali merasa ilfeel, yang berimbas pada harapan kosong akan kelanjutan dari hubungan pendekatan yang dijalani, jikalau calon pasangannya tidak memenuhi standarisasi mereka.

2. Buatlah mereka penasaran, bahkan sangat penasaran.

Banyak orang yang bertanya-tanya tentang “tolak-ukur” penilaian seorang Sagittarius akan segala aspek. Jika kalian mendapati “rambu” yang mengisyaratkan ketertarikan mereka, maka persiapkan dirimu untuk tidakterlampau jauh akan perasaan oleh tindakan dan perilaku mereka yang manis. Sagittarius adalah zodiak yang ambisius-jika mereka sudah jatuh hati akan seseorang, bisa dibilang, mereka akan memberikan apapun kepada orang yang disukai, demi memikat hatinya; baik materi maupun perhatian. Namun, tindakan mereka itu tidak akan lepas dari “permainan” cerdiknya yang diselimuti akan gengsi besar, dengan tujuan agar citra yang tercipta tetap berada pada nilai yang tinggi. Buatlah percakapan yang dinamis dan bergairah. Mereka tidak suka dengan hal-hal yang membosankan, statis, dan monoton. Gairah untuk berpetualang menjadi poin utama mereka menggeluti hidup, termasuk dalam mendekati orang yang disukainya. Sifatnya yang senang akan tantangan, membuat mereka semangat untuk selalu bisa mendapatkan apa yang mereka mau. Sehingga, buatlah mereka sangat penasaran dengan kamu. Jangan beberkan apapun yang mereka ingin ketahui sampai kamu sudah berhasil mendapatkan titik cinta di hati nya.

3. Ciptakan suasana obrolan yang menarik, jangan membosankan.

Sagittarius yang berjiwa petualang dengan segudang ilmu dan pengalaman yang diembannya senantiasa haus akan eksplorasi. Sifatnya yang cepat sekali bosan terhadap sesuatu-terutama untuk apa yang mereka sudah dapati-menandakan ciri mutlak dari karakteristik seorang Sagittarius. Maka dari itu, buatlah percakapan yang membangkitkan gairahnya untuk selalu memikirkanmu, dengan cara memilih topik yang mereka sukai’ dapat berupa hobi, kegemaran akan suatu bahasan penting, atau apapun yang berkaitan dengan diri mereka. Perhatikan kebiasaan yang mereka sering lakukan sehari-hari, semisal; Sagittarius yang gemar fotografi, maka jalan yang kamu harus telusuri adalah tentang hal ini. Dan, patut untuk dijadikan obrolan setiap saat, dengan frekuensi komunikasi yang tidak berlebihan.

4. Hidupkan suasana, tidak hanya dengan obrolan menarik, tetapi juga pergi ke hal-hal yang mereka senangi.

Berkaitan dengan poin nomor tiga di atas, penjelajahan akan hal baru dapat menjadi sorot utama kegemaran yang disukai oleh seorang Sagittarius. Eksplorasi yang erat hubungannya dengan tantangan-untuk setiap hal yang baru-dapat menjadi acuan mereka untuk bisa mendapatkan hidup yang berwarna dengan pasangannya. Usahakan untuk selalu berfikir kreatif tidak hanya dari obrolan menarik, tetapi juga dari tindakan secara nyata seperti; berlibur ke destinasi yang berlum pernah mereka kunjungi, melakukan hal menarik di luar dari kegemarannya untuk mencoba hal baru,atau bahkan dengan pergi ke tempat-tempat unik yang belum pernah mereka jelajahi sebelumnya.

5. Selipkan kejutan di sela hubungan yang dijalankan.

Sagittarius adalah sosok pribadi yang perasa, di samping sisi independen yang dilakoninya. Berikan kejutan yang bertahap dan beragam kepada mereka seperti yang berhubungan dengan poin tiga dan empat di atas. Maka  mereka akan dengan senang dan antusias menjalani hubungan tersebut. Sebagai contoh, kejutkan mereka dengan memberikan barang yang mereka suka, atau melakukan suatu hal yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya. Gairah yang positif selalu membuat mereka antusias. Selain dapat memikat hatinya, mereka akan dengan sendirinya berfikir bahwa kamu adalah sosok yang tidak membosankan, dan patut untuk dikejar.

6. Jangan agresif. Permainkan sistem Tarik-Ulur dengan cermat.

Cara konvensional ini walaupun-terkadang-sudah tidak lagi berlaku di era modern seperti ini, ternyata masih sangat berpengaruh jika berhadapan dengan Sagittarius. Berkaitan dengan poin nomor dua di atas, semangat dari gelora api yang membara di pribadi zodiak ini, senantiasa akan dikobarkan untuk “permainan” ini. Buatlah mereka bingung dengan apa yang kamu perbuat. Secara impulsif, Sagittarius akan mencari celah untuk bisa mendapatkan hati seseorang yang disukainya tersebut, dengan memperkuat intensitas komunikasinya. Dengan “permainan” ini, buatlah dirimu senyaman mungkin untuk tidak selalu menerima ajakannya agar mereka penasaran. Dengan kata lain, atur alur hubungan yang dijalani dengan cermat. Dan, hindari perilaku yang seolah mengisyaratkan bahwa kalian jatuh hati pada mereka. Namun, jangan lepas perhatian. Selipkan hal ini di sela-sela hubungan yang tengah berlangsung, khususnya dalam tahap pendekatan.

7. Bersikaplah cool, elegan, dan normal sesuai standar preferensinya.

Bersikaplah normal dan sewajarnya. Bahkan, perlihatkan kepada mereka bahwa kamu adalah seseorang yang independen, berprestasi, serta cerdas dari segi pendidikan maupun karir.  Berusaha juga untuk selalu terlihat tenang dan tidak tergesa-gesa akan hubungan yang dijalani. Melalui keempat hal tersebut, rasa penasaran dengan decap kagum akan senantiasa tercurahkan oleh mereka.

Proses pendekatan yang dilakukan dengan zodiak Sagittarius ini patut dilakukan dengan berlandaskan asas ketulusan. Selain memang karena preferensi orang-orang yang variatif, juga karena didukung oleh ragam faktor lingkungan dan proses pendewasaan yang diemban setiap orang. Sehingga, cermati proses pendekatannya dengan perlahan, namun pasti. Sincere love, is the thing. You know that.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s