Mentransformasi Penampilan dari Jelek ke Tampan Dalam 3 Langkah

Screen Shot 2017-06-27 at 5.45.53 PM

Penampilan adalah impresi khusus yang kerap menjadi esensi vital dari citra seseorang, baik untuk diri sendiri maupun dalam jewantahnya ke ranah publik. Dilansir dari blog Teaching Men Fashion dan sudah terbit melalui kanal UC News di http://tz.ucweb.com/6_2d7lC (27/06/2017), terulas secara singkat dan jelas perihal bagaimana cara mentransformasi penampilan dari yang Jelek ke Tampan, disesuaikan berdasarkan rangka fisik dari wajah yang dimiliki.

Melalui beberapa tipe fisik tersebut, konsep transformasi dapat terbagi menjadi dua kategori rangka wajah pada laki-laki, diantaranya adalah rangka dari rahang kokoh dengan aksen kotak yang cenderung dimiliki oleh orang-orang bertubuh tinggi, bertulang besar, atau bahkan kurus. tipe ini akan selalu terlihat atraktif dalam lingkup penampilan. Dan, bentuk bulat yang rata-rata dimiliki oleh orang-orang bertubuh besar, pendek, dengan potongan tubuh yang berlemak lebih, cenderung memiliki impresi yang kurang begitu atraktif jika disanding dengan tipe kategori pertama. Dua konsep tersebut dapat mendukung perubahan yang-setidaknya-signifikan untuk diaplikasikan secara langsung tanpa perlu mengandalkan operasi plastik, botox, atau hal semacamnya untuk mendapatkan penampilan atraktif dengan bentuk rangka wajah yang simetris.

1. Temukan gaya rambut yang sesuai dengan wajahmu.

Image: http://www.teachingmensfashion.com/blog/how-to-go-from-ugly-to-sexy-in-3-steps

Potongan rambut harus disesuaikan dengan tipe benuk rahang dan wajah yang dimiliki oleh masing-masing orang. Pertama, terlebih dahulu menganalisa apakah kamu masuk ke dalam kategori yang memiliki bentuk rahang wajah kotak atau bulat. Potongan rambut dengan gaya yang tidak sesuai akan berdampak pada aksentuasi yang berbeda dari segi tampilannya. Semisal, jika kamu memiliki bentuk wajah yang bulat, maka untuk mendapati hasil yang kokoh dan simetrik, berikan potongan rambut dengan gaya pendek (cepak) dengan sisipan gradasi pada bagian samping kiri, kanan, dan belakangnya. Carilah referensi gaya potongan rambut yang sesuai dengan kecocokan pada bentuk rahang dari wajahmu. Jangan sekadar memberikan aksen rapi tetapi tidak sesuai dengan proporsi fisik yang kamu miliki.

2. Gunakan aksesori penunjang wajah, seperti Kacamata Hitam.

Image: http://www.teachingmensfashion.com/blog/how-to-go-from-ugly-to-sexy-in-3-steps

Image: http://www.teachingmensfashion.com/blog/how-to-go-from-ugly-to-sexy-in-3-steps

Pelengkap tampilan wajah yang atraktif tidak hanya khusus dikenakan oleh Perempuan, tetapi Laki-laki pun juga dianjurkan untuk mengenakannya di beberapa situasi dan acara tertentu. Kenakan Kacamata Gaya berwarna hitam atau warna apapun yang selaras dengan warna baju dan celana kamu sebagai penunjang tampilan yang atraktif. Usahakan bentuk dari frame yang disesuaikan dengan bentuk rahang dan wajah kamu juga, selain akan memberikan aksen yang maskulin, tetapi juga-sebagai tambahan-dapat berguna untuk menutupi kekurangan-kekurangan yang ada pada wajah kamu, seperti eye bags atau noda-noda wajah. Terlebih untuk Laki-laki yang khusus memakai kacamata dengan intensitas sering karena masalah mata yang dimilikinya, usahakan untuk menggunakan kacamata dengan frame yang pas dengan bentuk rahang dan wajahmu. Semisal, jika kamu memiliki tipe wajah pertama, maka berikan aksen atraktif dengan bentuk frame yang cenderung tidak kotak.

3. Usahakan untuk menumbuhkan jambang dan bewok pada bagian rahang wajah.

Image: http://www.teachingmensfashion.com/blog/how-to-go-from-ugly-to-sexy-in-3-steps

Tampilan yang maskulin dan berkesan seksi akan muncul secara alami pada Laki-laki yang memiliki rambut pada bagian rahang wajah, atau yang kerap disebut sebagai jambang dan bewok.  Hal ini dapat secara atraktif menunjang struktur tulang wajah agar terlihat kokoh dan dewasa. Walaupun secara fakta membuktikan bahwa tidak semua Laki-laki remaja atau-yang sudah-dewasa sekalipun, dapat memiliki tumbuhnya jambang dan bewok ini. Faktor genetik seseorang menjadi pengaruh besar terhadap tumbuhnya rambut di wajah bagian rahang ini. Kendati demikian, cara terbaik agar tetap memiliki aksen tumbuhnya jambang dan bewok adalah dengan perawatan khusus dalam mengurusnya sedemikian, tidak hanya dari segi penumbuhan rambut, tetapi juga kerapihan yang dimiliki jika berhasil menumbuhkannya. Anda dapat menggunakan trimmer dengan ukuran yang bervariasi disesuaikan dengan panjang rambut bewok yang kamu inginkan, semisal pencukur dengan ukuran 1 mm atau 2 mm agar menghasilkan tampilan yang maksimal dari segi kerapihannya.

Pencapaian untuk dapat mendapatkan tampilan menarik melalui ketiga hal di atas dapat berimplikasi pada berbagai macam faktor fisik yang dimiliki oleh seseorang. Namun, dapat diusahakan dengan memberikan-setidaknya-penampilan yang rapi sebagai solusi dari keterhambatan transformasi karena hal vital yang berhubungan dengan faktor genetik.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s