Additional Article – Pisces, Cancer, and Scorpio Round 2!

a6f65ba14d05723a3734c139bd248c7eKecocokan terhadap zodiak lain dari masing-masing zodiak dalam elemen air ini adalah:

Pisces = Cancer, Scorpio, Capricorn, dan Taurus.

Cancer = Pisces, Scorpio, Taurus, Virgo.

Scorpio = Pisces, Cancer, Capricorn, Virgo.

Situasi ini yang disebut sebagai Cross-Matched Zodiac Situations, antara elemen Air dan Tanah yang saling berikatan. Serupa dengan Cross-Matched Zodiac Situations antara elemen Api dengan Udara. Dengan situasi ini, bukan berarti tidak cocok dengan zodiak-zodiak dalam elemen lain, namun, ada satu ikatan erat yang secara “magic” membuat masing-masing zodiak merasakan kenyamanan yang tidak bisa dilontarkan dengan kata-kata.

It’s like having a covered-connection between the cross-matched situations, that the people could feel it by themselves.

Air. Merupakan salah satu elemen penting dalam kehidupan yang pasti dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari, analogi yang serupa dengan aplikasi nyata dari drama yang disertai dengan gengsi untuk orang-orang dengan zodiak yang bernaung dalam elemen ini. Seperti yang telah dibahas di artikel tambahan sebelumnya tentang beberapa karakteristik, sifat, dan kemiripannya secara umum. Bukan berarti zodiak dalam unsur lain tidak berhubungan dengan yang namanya gengsi dan drama, namun, kadar yang dimiliki unsur elemen air lebih besar dibandingkan dengan yang lainnya. Cinta yang tulus, sensitifitas tingkat tinggi, mencintai dan dicintai dengan sepenuh hati, susahnya untuk “lepas” dari orang yang disayangi, tertutup / introvert, imajinatif, dan lain sebagainya, adalah beberapa dari banyaknya karakteristik dan sifat elemen ini, yang disebutkan di atas adalah ciri khas yang jelas pasti semua orang-orang dalam elemen ini miliki.

Perlu diketahui bahwa, penekanan terhadap perbedaan antara satu zodiak dengan yang lainnya itu tidak hanya dibedakan berdasarkan elemen dengan karakteristik dan sifat unik masing-masing, faktor lingkungan dan juga bagaimana cakap serta sikap pendewasaan mereka menjadi indikator bagaimana seseorang berkarakter. Namun, dalam unsur elemen air ini sendiri, persamaan yang paling menonjol dapat jelas terlihat adalah drama tetapi tulusnya kasih yang disampaikan oleh ketiga zodiak dalam elemen ini seperti yang telah diulas dalam artikel (1) sebelumnya.

Kadar sensitifitas yang dimiliki oleh ketiga zodiak dalam elemen ini dibagi menjadi dua kategori yang berbeda pula, tergantung dari pembawaan serta kondisi karakter dan sifat pribadi masing-masing orang.  Mereka, bahkan, adalah orang-orang yang gemar bergelut dengan “permainan percintaan” berkaitan dengan drama yang menjadi unsur kental elemen ini, berpegang teguh akan prinsip dan komitmen “mahal” serta “playing hard to get” nya, tetapi jangan salah mengartikan ke-introvert-an mereka menjadi suatu hal yang bersifat sombong, justru mereka bertahan dengan pembawaannya yang seperti itu, sebagai sebuah “ujian” atau “tes” terhadap pasangan yang tertarik dengan mereka. Coba perhatikan mulai dari sekarang untuk orang-orang dengan zodiak dalam elemen air ini, yang memiliki “power” dalam hal fisik atau materi, mereka akan lebih independen dan sangat mahal, dalam arti mereka tidak mau menyianyiakan “power” yang dimiliki nya untuk dengan sembarangan diberikan ke orang lain yang tidak patut untuk memilikinya.

Once you get all the heart in any of them, then you have no worries.

Mereka adalah orang-orang yang dapat memanjakan pasangannya dengan sepenuh hati nya secara tulus tanpa pamrih.

Ketika kamu baik dengan orang-orang berzodiak dalam elemen ini, mereka bisa lebih baik dari apa yang kamu berikan, begitu sebaliknya.

Karakteristik dan sifat kental dari zodiak-zodiak dalam elemen ini adalah kadar posesif nya terhadap apa yang mereka miliki, mereka tidak sungkan melakukan hal yang di luar batas wajar serta dikaitkan dengan drama dalam hubungannya ketika berhubungan dengan kesalahan dalam percintaannya, sekali lagi ditekankan, mereka sangat drama. Mereka bisa menunjukan secara jelas kecemburuannya, seringkali disebabkan karena kurangnya rasa percaya yang lebih terhadap pasangannya, yang bisa dinilai dari awal proses pendekatan pasangan lain terhadap ketiga zodiak dalam elemen ini.

Perlahan tetapi pasti. Begitulah orang-orang dalam elemen air ini. Mereka dapat menjadi yang terbaik dalam sebuah hubungan jangka panjang yang dibangun oleh rasa saling percaya, dengan tentunya harus disertai dengan pendekatan romantis, bukan hanya sekedar cerita cinta serupa dengan dongeng. Keterbukaan mereka terhadap orang yang telah dipercayainya membuat diri mereka terjerat dalam kekecewaan, tetapi, tulusnya hati dari orang-orang dalam zodiak ini, dapat menjadikannya kembali lagi dengan sepenuh hati terhadap pasangan yang walaupun telah mengecewakannya. Hati nya yang lembut dan tulus, serta perhatian menjadikannya lemah akan cinta. Sehingga dapat disimpulkan jika kalian berteman atau mendekati orang-orang dalam zodiak ini, kalian harus hati-hati dalam bertindak, berbicara, dan berperilaku terutama masalah hati. Perlu diingat bahwa, kelembutan dan halusnya mereka, dapat menyisakan luka yang dalam hanya dengan satu kalimat yang dilontarkan orang-orang dalam elemen ini, karena, mereka terkenal akan verbal nya yang “pedas”, pedas yang diisyaratkan sebagai pribadi yang terluka akan apa yang dilakukan oleh pasangannya untuk membela dirinya sendiri, karena gengsi.

Penjelasan rinci untuk masing-masing zodiak; Pisces, Cancer, dan Scorpio akan dituturkan melalui tulisan dalam cerita Kenali Zodiakmu, Syailendra Benara dalam blog ini.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s