Chapter 1 – Libra.

libraPernyataan “Tak Kenal Maka Tak Sayang” telah menjadi semacam panutan yang ditutur orang saat pertama kali berkenalan dengan orang baru, atau sebagai suatu self-defense terhadap cemooh atau omongan orang belaka. Namun, benar adanya, Tidak Kenal maka Tidak Sayang, sayang di sini bukan berarti sayang dalam hal cinta, melainkan tutur kata melalui lisan yang mengisyaratkan bahwa kenalilah orangnya sebelum mengambil suatu penilaian.

Seperti yang telah dibahas sebelumnya, karakteristik disertai dengan cerita yang akan mempercantik tulisan ini dimulai dengan zodiak Libra. Pasti kalian memiliki kerabat dekat, saudara, pacar, atau bahkan orang tua nya yang memiliki zodiak ini, yakan? Libra adalah zodiak yang bisa dibilang aneh dan lain dibandingkan kesebelas zodiak lainnya, jika kalian notice, Libra is the only one sign that represents the inanimate object as their zodiac sign visual. People might think true of what I just said before, weird. Sebenarnya bukan Weird-nya yang menjadi highlight dari karakter seorang #Libra, namun lambang yang merepresentasikannya. Apa yang kalian fikirkan jika bertemu dengan orang #Libra? Tidak jauh dari kata “Labil”, Ya, karena Libra itu dinamis.

Syailendra Benara adalah seseorang yang saat ini berprofesi sebagai Marketeer, memiliki karakteristik kental akan ke-libra-an nya tersebut, lahir di Jakarta dari sepasang orang tua yang bergelut di dunia malam, dan salah satu nya berzodiak #Libra juga. Kesehariannya sebagai seorang Marketeer mencirikan karakter nya secara kuat jika dikaitkan dengan zodiak Libra, pintar bergaul bawel, easy-going yang dengan kata lain dapat beradaptasi di segala macam situasi dan kondisi juga lingkungan, pandai merayu, dan mementingkan orang lain terlebih dahulu dibandingkan dirinya sendiri. Syailendra Benara atau yang kerap disapa sebagai Ben ini, memiliki cerita yang akan disampaikan dalam cerita khusus percintaan yang akan dikaitkan dengan zodiak. Pengalamannya secara nyata terhadap penelusuran dan penelitiannya terhadap ke-12 zodiak menjadikan dirinya sebagai seseorang yang tidak luput dari perhatian mendalam yang berhubungan dengan karakteristik dari pasangan-pasangannya tersebut. Melalui blog ini, penyampaian informasi terkait zodiak secara keseluruhan dikemas dalam bentuk cerita menarik yang mungkin bisa dijadikan sebagai pengetahuan dan informasi, dimulai dari cerita awal kisah percintaan Syailendra Benara sebelum menjadi yang sekarang.

*7 years before*

Sejak Sekolah Menengah Atas, Ben tidak begitu tertarik dan memerhatikan karakteristik dan sifat-sifat orang berdasarkan zodiaknya, bahkan Ia pun tidak berfikir akan zodiaknya sendiri. Seiring dengan dinaisme kehidupan yang dijalani Ben, akhirnya ketertarikan akan penelitian terhadap zodiak menjadi concern Ben saat ini, kira-kira mulai dari tahun 2012 lalu sejalan dengan kisah percintaan Ben yang berjalan serius dimulai. Sifat #Libra nya yang Labil memutuskan Ben untuk pindah kuliah ke Jakarta, di tahun 2010 silam. “Apa yang memutuskan kamu untuk pindah kuliah? Kan enak di Bandung dan perguruan tinggi negeri pula!” Tanya banyak orang, Ben menjawabnya dengan candaan, karena basically #Libra adalah tipe karakter yang tidak bisa serius dan juga senang membuat orang lain tertawa, itu merupakan salah satu dari beberapa karakter kuat seorang #Libra. Ben pun memulai masa perkuliahan baru nya dengan kembali ke Jakarta…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s