Introduction – Aku Ini Apa?

Ada kala nya setiap orang berkeinginan untuk bisa membaca pikiran orang lain, bahkan pikiran sendiri pun masih sulit untuk bisa dimengerti, apalagi ditebak oleh orang lain. Terkadang bukan karena faktor-faktor berat yang menjadi penghalang akan sulitnya mengutarakan isi pikiran, hal kecil pun juga bisa menjadi penghambat, seperti masalah yang timbul baik pribadi maupun pekerjaan dan sulitnya menyampaikan rasa yang tidak sejalan dengan pikiranSangat erat hubungannya dengan faktor kepercayaan, kenyamanan dari situasi sekitar Anda, serta kemasan ringkas dalam penuturan kata yang ingin disampaikan. Berbicara akan hal tersebut, tidak semua orang dapat dengan mudah mengutarakan informasi yang ada di dalam pikirannya ke orang lain, karena kadar kecakapan setiap orang berbeda-beda, ada orang yang berkarakter mudah berbicara di muka umum dengan lanturan dari A sampai Z, ada pula orang dengan karakteristik yang bersahabat dengan siapapun namun menutup dirinya untuk hal-hal sensitif terutama masalah kehidupan pribadinya, kerap sekali disebut sebagai orang yang introvert.

Perbedaan-perbedaan dari sifat dan perilaku tersebut menjadikan kehidupan penuh dengan warna yang berhubungan dengan drama, setuju? Drama dalam kehidupan sosial memberikan pandangan berbeda-beda terhadap kisah setiap insan manusia satu dengan yang lainnya, tidak semata karena status sosial atau hal-hal besar yang menjadi kehidupan sosial lebih dramatis, justru hal kecil seperti perbedaan serta persamaan dari Karakteristik dan Sifat manusia dapat menjadi faktor utama kisah drama itu ada. Berbicara soal Karakteristik dan Sifat manusia, sering kali kita mendengar istilah Zodiak, atau Rasi Bintang dari bulan lahir masing-masing manusia. Lalu apa hubungannya antara Karakteristik dan Sifat, Drama, dan Zodiak atau Rasi Bintang tersebut?

Manusia tidak akan pernah bisa hidup sendiri, kerap disebut Manusia Adalah Mahluk Sosial sebagai istilah umum. Interaksi akan muncul setiap kali hubungan sosial tercipta, baik yang disengaja maupun yang tidak, sehingga kediamisan hidup yang dikaitkan dengan Drama tersebut akan pasti hadir dalam kehidupan sosial. Karakteristik dan Sifat yang berbeda-beda dapat dikategorisasikan ke dalam beberapa elemen dengan spesifikasi rasi bintang yang berbeda pula, namun tidak akurat 100% serupa akan hal tersebut untuk beberapa orang yang berzodiak sama, ditinjau dari segi lingkungan, gaya hidup, bagaimana orang itu tumbuh, serta bagaimana cara orang mencapai pendewasaannya. Rasi Bintang yang umum diketahui terdiri dari 12 nama, Capricorn, Aquarius, Pisces, Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Skorpio, dan Sagittarius, seluruh rasi bintang ini memiliki keunikan, keunggulan, dan kekurangannya masing-masing, yang jika dipertemukan dalam kehidupan sosial, keanekaragaman dan dinamisme kehidupan akan disertai dengan drama dan egoisme yang beraneka ragam pula.

Lalu, Aku Ini Apa?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s