The Air x Fire Element: Aquarius, Gemini, Libra Cross-Matched With Aries, Leo, Sagitarius? (2)

fire-signs-artwork

Api, sesuai dengan jenis nya secara umum, mungkin kalian sudah mendapatkan gambaran secara jelas dari bagaimana karakteristik dan sifat ketiga zodiak dalam unsur elemen api ini. Ya, ketiga zodiak tersebut terdiri dari #Aries, #Leo, dan #Sagittarius. Fakta membuktikan berdasarkan hasil penelusuran pribadi saya sendiri yang menyatakan bahwa zodiak-zodiak yang bernaung dalam elemen ini adalah kelemahan zodiak-zodiak dalam elemen udara, yaitu #Aquarius, #Gemini, dan #Libra. Lemah di sini bukan berarti kalah, justru di bagian awal pada setiap kisah percintaan, zodiak-zodiak dalam elemen Api ini takluk akan elemen Udara, kenapa demikian? Jika dikaitkan dengan hubungan cross-matched yang dibahas dalam artikel ini, kedua elemen ini saling berkaitan secara hubungan emosi, Api yang selalu membara di bagian awal akan selalu mengikuti kemauan serta alur Udara yang terhembuskan padanya, dengan kata lain, di bagian awal ketiga zodiak dalam naungan elemen Api ini akan menggebu-gebu untuk mendapatkan orang-orang dengan zodiak dalam elemen Udara, namun tetap dipagari oleh Pride dan Gengsi mereka yang dijunjung tinggi ya, karena secara umum, ketiga zodiak dalam elemen Api ini sangat terkenal dengan Power yang mereka miliki, yaitu rasa percaya diri yang sangat tinggi akan apa yang mereka miliki. Hampir semua orang-orang dalam elemen Api ini tidak mungkin luput dari hal yang saya sebutkan di atas, gengsi.

#Aries, #Leo, dan #Sagittarius ditandai dengan karakteristik dan sifat yang penuh semangat, antusiasme, determinasi, hasrat untuk sukses, dan keinginan untuk menaklukan, maka sesuai dengan apa yang saya sebutkan di bagian awal kisah pedekate, ketiga zodiak ini dapat dipastikan akan selalu menggebu-gebu untuk menaklukan hati siapapun yang ingin didapatkannya. Mereka diciptakan untuk mengejar, sehingga lambang dari masing-masing zodiak dalam unsur ini berbentuk hewan pemburu, dengan perbedaan Sagittarius memiliki seorang pemanah, yang menurut saya memiliki power lebih dalam karakteristik dan sifatnya. Mengapa demikian? Sesuai dengan lambangnya, sifat dominan yang lebih tercermin secara jelas dari apa yang bisa dilihat; hewan pemburu dan seorang pemanah, dua unsur yang memiliki “visi” dan kekuatan yang lebih jika dibandingkan dengan lambang dari kedua zodiak lainnya dalam satu elemen api ini. Orang-orang dalam elemen api ini memiliki karakteristik dan sifat yang egois, bisa dibilang mereka bergantung pada diri nya sendiri, terutama untuk apa yang ingin dicapai apalagi untuk hal yang telah menjadi rencana kesuksesannya, disertai dengan rasa percaya diri yang tinggi. Kekuatan atau power yang dimiliki zodiak-zodiak dalam elemen api ini bisa besifat fisik ataupun materi, kebanyakan dari orang-orang dengan zodiak dalam elemen api ini bisa memiliki keduanya, sehingga ini yang menjadi titik lemah zodiak-zodiak elemen udara. Karakteristik dan sifat lainnya dari unsur elemen api ini adalah tingkat kesabaran serta egoisme seperti yang sempat disinggung lebih awal. Mereka cenderung tidak sabaran dalam menginginkan sesutu; terutama apa yang disukainya, erat hubungannya dengan zodiak-zodiak dalam elemen udara dalam karakteristik dan sifat ini, mereka selalu memiliki hasrat lebih yang dapat berimplikasi baik maupun buruk, dengan kata lain, orang-orang yang sangat ambisius. Kemiripan dari sifat ini yang melahirkan istilah cross-matched antara kedua belah elemen, yaitu udara dan api. Seperti contoh, seorang Libra yang didekati oleh Sagittarius, dengan masing-masing kemiripan sifat dari segi ambisiusnya, akan saling cocok dalam melakukan proses “tarik-ulur”, namun tetap tidak dapat dipungkiri bahwa, elemen api yang diselimuti akan gengsi serta power yang dimiliki nya dapat merubah tujuan pendekatannya dengan zodiak-zodiak dalam elemen udara yang lemah. Mereka lemah akan keegoisan yang tidak dapat disetarakan dengan karakteristik dan sifat dari zodiak-zodiak dalam elemen udara yang agresif.

Khusus untuk perihal percintaan, zodiak-zodiak dalam elemen api ini cenderung bersikap spontan dan responsif, mereka suka sekali dengan tantangan yang membuat diri mereka penasaran akan hal yang ingin diketahui dari orang yang disukainya. Situasi cross-matched antara kedua elemen ini -jika berhasil tanpa disertai dengan drama oleh zodiak-zodiak dalam elemen udara- ditandai dari keberadaan karakteristik dan sifat sangat cueknya ketiga zodiak dalam elemen udara tersebut yang membuat ketiga zodiak dalam elemen api menggebu-gebu untuk mendapatkan rasa penasaran yang ingin diketahui nya, dari segi apapun. So I think that if you meet some of your potential boy/girl friends who have those signs within the fire element, you know exactly how to control and do the game to come up with the sustain result in a love long relationship with them, my point is, pintar-pintar lah memainkan “game” disertai dengan citra misterius dalam diri kalian jika dihadapkan oleh kasus percintaan dengan ketiga zodiak dalam elemen api ini, #Aries, #Leo, dan #Sagittarius. Karakteristik dan sifat dari ketiga zodiak dalam elemen api berikutnya adalah mereka yang selalu bisa membuat pasangannya tergila-gila, mereka pada umumnya membuat upaya yang cukup besar untuk mengesankan orang-orang yang disukai atau bahkan yang dicintainya. Di bagian awal -jika mereka masih merasa sangat tertarik dengan pasangannya- ketiga zodiak ini cenderung mencintai dengan sepenuh hati, penuh kegembiraan, tetapi tanpa berfikir secara dalam, kenapa demikian? Tipikal karakteristik dan sifat mereka yang cepat sekali bosan membuat sulitnya mind-set dalam pikiran mereka untuk bisa 100% into that someone, keegoisan mereka yang senantiasa mengikuti hidup dari pribadinya membuat -kebanyakan- ketiga zodiak dalam elemen api ini takut akan perasaan tersakiti, takut akan hal-hal buruk yang akan mereka rasakan jika mereka terlalu jatuh cinta lebih dalam, maka mereka cenderung lebih suka untuk menyakiti zodiak lain tanpa adanya toleransi.

Hubungannya cross-matched dari ketiga zodiak dalam elemen udara dengan ketiga zodiak dalam elemen api dalam kasus tersebut adalah karakteristik dan sifat “Genit” dari #Aquarius, #Gemini, dan #Libra yang dapat dengan mudah berpaling ke lain hati -walau masih dalam status berhubungan dengan orang lain- membuat ketiga zodiak dalam elemen api ini jatuh kedalam dua kemungkinan; akan lebih merasa penasaran atau menjadi ilfeel dan memutuskan untuk tidak berhubungan lanjut, tetapi tetap berhubungan baik sebagai teman, ini merupakan sifat lain dari ketiga zodiak dalam elemen api yang bisa dijadikan sebagai panutan baik untuk setiap orang, namun berdasarkan penelitian saya pribadi, ketiga zodiak dalam elemen udara tidak pernah bisa (rata-rata) untuk melakukan hal yang sama seperti apa yang dilakukan oleh ketiga zodiak dalam elemen api ini.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s